Lurah Sidomulyo Timur: Danlanud Peduli Terhadap Warganya

Pekanbaru – Dimasa Covid-19 dan new normal, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin berserta jajaranya gencar melakukan kegiatan sosial seperti, membantu warga 350 paket sembako, penyemprotan desinfektan, sosialisasi pencegahan Covid-19 dan banyak kegiatan-kegiatan lainya, ini menandakan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T.,M.M., berserta staf sangat peduli terhadap warganya.

Demikian apa yang dikatakan oleh Lurah Sidomulyo Timur Edwar Brahta dalam sambutannya pada acara Gerakan Bantuan Sosial Lanud RSN yang di taja oleh Lanud Roesmin Nurjadin bertempat di Aula Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Jumat (12/6/2020).

Tampak hadir, Kadispers Letkol Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananta, S.E.,Dansatpom Letkol Pom I Nyoman Swardita, KaIntel Letkol Sus Ali Isnen, Kabinpotdirga Letkol Kes Novita Sinaga, Kakum Letkol Sus Andri dan Kabintal Letkol Sus Edison,S.Ag.,serta Babinsa TNI baik AD,AU dan Babinkamtibmas Kel.Sidomulyo Timur serta warga penerima saguhati bantuan sosial.

Edwar Brahta menjelaskan, bahwa terkait kegiatan yang telah diagendakan ini tentunya telah disiapkan sebelumnya, dengan berharap semua berlapang hati, karena kita telah bisa bekerja sama dan dukungannya, karena adanya pengembangan pembangunan dari pemerintah, diharapkan digusurnya warga yang tinggal dilokasi tersebut mudah-mudahan ikhlas menerimanya dan kamipun merasa senang dan bangga karena warga memahami akan hal itu.

Selanjutnya, ditempat yang sama Komandan Lanud RSN, Marsma TNI Ronny Irianto Moningka S.T.,M.M., dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya pengembangan pembangunan di Lanud Roesmin Nurjadin, tentu kondisi terus berkembang, dan apa yang kemarin sudah dibicarakan, ini merupakan kelanjutan dari rencana yang telah disepakati bersama.

“Saya sebagai Komandan Lanud Rsn menyambut baik kegiatan silaturahmi ini, dan berterimakasih atas kehadiran serta pengertian warga terutama yang telah menempati tanah pencadangan yang bukan haknya dan telah berkenan mempersiapkan diri meninggalkan lahan tersebut.,”ungkap Ronny.

Marsma TNI Rony Moningka menjelaskan, bahwa membantu kesulitan masyarakat di sekitar Lanud Rsn itu memang sudah tugas kami, dengan terbentuknya Babinsa TNI AU akan memudahkan mencari informasi,data yang akurat tentang warga diwilayahnya guna untuk membantu kesulitan-kesulitan masyarakat.

“Harapan kedepannya keharmonisan tetap dijaga bersama dan hidup berdampingan lebih damai, atas kerjasamanya warga, permasalahan akan bisa diselesaikan dengan baik demi kepentingan negara,”ujar orang no.1 dijajaran Lanud Rsn.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan Saguhati Bantuan Sosial (Bansos) secara simbolis kepada warga yang terdampak, Foto bersama dan ramah tamah.

Editor : ANSORI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s