Beacukai pekanbaru berhasil amankan rokok elegal 24 Koli

Pekanbaru – Penindakan terhadap peredaran barang ilegal, salah satunya rokok ilegal, terus dilakukan oleh Bea Cukai di tengah pandemi Covid-19. Begitu juga saat memasuki masa new normal, penindakan terhadap rokok ilegal tetap dilaksanakan.

Di Bulan ini ( 06/20 ), Bea Cukai Pekanbaru kembali berhasil mengamankan 249.000 batang rokok ilegal di Pasar Kamis Gunung Sari, Kebun Durian, Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar.

Bersama dengan 24 koli rokok tersebut juga turut diamankan sebuah minibus Avanza hitam bernomor polisi Jakarta sebagai sarana pengangkutnya, berikut sopir dan kernetnya (NR dan ES). Penindakan yang dilakukan Bea Cukai Pekanbaru ini bermula dari informasi masyarakat, akan adanya pengangkutan rokok ilegal dari Air Tiris menuju Pasar Kamis Gunung Sari yang melintas di jalan Lintas Gunung Sahilan.
Tim Penindakan segera menindaklanjutinya hingga akhirnya pada Kamis lalu sekira pk. 09:30 pengangkutan rokok tanpa pita cukai itu dapat digagalkan.

Selanjutnya, barang bukti rokok berikut sopir, kernet dan sarana pengangkutnya dibawa ke kantor Bea Cukai Pekanbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Penindakan terhadap barang ilegal ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan”
Ditegaskan lagi bahwa Bea Cukai Pekanbaru berkomitmen untuk terus menekan peredaran rokok ilegal.
Untuk Bea Cukai yang makin baik.

Apabila ada masyarakat yang mempunyai informasi tentang rokok ilegal jangan segan untuk segera menyampaikannya kepada Bea Cukai terdekat.
Editor.           : Ansori
Dilansir dari : (instagram CK)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s