pengusaha di duga,tidak mematuhi peraturan pemerintah daerah pekanbaru.,Seperti oknum pengusaha bisnis apartemen Tanpa memasang papan nama izin IMB.

Keterangan Poto di ambil Wartawan di lokasi .

Pekanbaru – Seperti salah satu apartemen ( GREEN ROYAL)., yang bertempat di Jl. Tengku Zainal Abidin  Kec. Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau.
ketika di pergoki oleh awak media , berupaya ,untuk mencari tau tentang izin pembangunan apartemen tersebut. namu pihak penanggung jawab, yang bernama Toni malah membentak, Wartawan tersebut , (18/06/2020 )

Dengan mengatakan apa kapasitas mu untuk menayakan ini nya yang punya hak menayakan haya dinas perizinan dan Satpol-PP ucap nya , dan gak mungkin pembangunan ini’ tidak ada izin., mana mungkin orang berani membangun Tampa ada izin ucap nya ,kalo mau beritakan nya silakan aja ucap Toni dengan rawut wajah emosi nya itu.
eronis nya di tempat lokasi yang sedang membangun apartemen tersebut., tidak ada satupun papan nama atau izin IMB., yang terpasang walau pun Toni Selaku penanggung jawab nya., Tersebut gak mau kalah bicara dengan Wartawan yang meminta  keterangan dari nya.

,”Toni kembali bersuara dengan nada yang tegang dan raut wajah yang menunjukkan emosional nya , sambil  mengatakan , mana mungkin tidak memiliki izin IMB ucap nya dengan awak media tersebut .,  tapi aneh nya kenapa gak di pasang kan papa nama izin nya ,lalu Toni berdalil kalo papan izin nya sudah di lepas sedang kan apartemen tersebut baru sekitar 75% pembaguna nya, pembangunan nya yang belum selesai sepenuhnya kenapa papan izin nya kok di lepas kan semakin menjadi pertanyaan awak media.

Apakah memang izin nya belum ada atau yang di ucapkan oleh pihak yang mengaku sebagai penanggungjawab, bernama ( Toni ) tersebut dengan awak media Tersebut , yang mengaku sebagai penanggungjawab di kawasan peroyek yang sedang beroperasi tersebut  berbelit-Belit dengan jawaban tidak karuan akibat nya diduga Toni sudah kebingungan mau jawap apa dengan Wartawan.,” yang sedang mempertanyakan izin IMB, nya tersebut akibat dari itu Toni sengaja melontarkan percakapan dengan cara membuat, sekenaryo saja sama awak media tersebut .

Ketika di temui awak media pengawas yang mengaku bernama Toni tersebut enggan, untuk menjawab apa yang di pertanyakan oleh wartawan tersebut.

seperti salah satu wartawan mau menanyakan apa nama apartemen tersebut namu Toni bersikeras mengatakan kalo, saya gak mau menjawab kenapa rupa  nya .,  Begitu kata nya sama Wartawan tersebut., itu kan hak saya mau jawab atau tidak ..,di jawab oleh wartawan silakan bapak tidak menjawab pun gak mempengaruhi kita , untuk melakukan tugas kami ucap Wartawan tersebut.,

“kalo melihat dari segi yang di bangun Seperti nya untuk apartemen tapi Toni mengatakan itu Perumahan , dan Toni membentak-bentak Wartawan tersebut supaya Wartawan nya takut , mungkin agar tidak bayak mempertayakan nya lagi .

Kami berharap kepada pihak pengelola perizinan pemko Pekanbaru Riau agar segera memperbaiki kenerja dari para instansi pemerintah setempat seperti contoh nya mengenai masalah pembangunan apartemen dan Perumahan masih bayak pemerintah daerah khusus nya dari dinas perizinan Kota pekanbaru Riau yang kecolongan banyak nya bangunan liar tanpa memiliki izin IMB nya .

Maka kami dari awak media sebagai bagian dari pilar ke- 4 kemajuan dan kemerdekaan NKRI juga ikut serta berperan untuk mengawasi yang mana berkaitan dengan kepentingan negara .

dan mengawasi kenerja pemerintah daerah maupun pusat kami ikut mengaspirasi kemeja Satpol-PP kota Pekanbaru dan dinas perizinan pekanbaru kota. Kami berharap pihak satpol PP Pekanbaru kota dan dinas perizinan pekanbaru serta instansi pemerintah setempat yang terkait dengan masalah perizinan agar segera melakukan tidak yang sesuai aturan yang ada .

Penulis : Ansori

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s