Toserba 3M jln raya pekanbaru Bangkinang  menjual barang yang tidak ber – SNI

Toserba 3M jln raya pekanbaru Bangkinang  menjual barang yang tidak ber – SNI

Pekanbaru – BeritaMerdekaOnline.com – Rabu (08/07/2020) Seorang Wartawan berita merdeka online menghampiri seorang kasir dari toserba 3M yang bertempat di jalan raya pekanbaru Bangkinang depan SPBU Rimbo panjang tersebut di temukan barang elegal yang di pajang milik toko toserba 3M tersebut .

Awal mula nya ada seorang pengunjung yang hendak membelikan anak nya kolam renang berukuran 100 cm(90) namu dengan alasan kasir ber-kata kita tidak ada pompanya setelah pengunjung ingin mencoba nya apakah ada yang cacat atau tidak dengan kolam renang yang hendak di beli tersebut ., namun malah kasir nya  mau tidak mau barang nya di coba apakah bagus atau tidak nya , jadi  timbullah permasalah kalo kami beli barang ini kalo Samapai di  rumah ternyata  bocor bagaiman donk ucapan  seorang pengunjung / pembeli   yang hendak membelikan anak nya  kolam renang anak-anak tersebut.,? ….di Jawab Seorang pelayan toko iyalah Kasir tersebut kalo mau beli aja.., kalo gak gak usah banyak cerita itu jawaban dari seorang bperepuan muda itu dengan seorang calon pembeli dan di dampingi oleh seorang wartawan

memberikanarena alasan seorang  kasir  yang mengaku diri nya berita nama ( MAYA ) dari toko toserba 3M tersebut mengatakan ini sudah peraturan kami tidak di boleh kan untuk mengetes barang nya  atau membuka barang tersebut , kalo mau beli silakan kalo gak usah di beli ,ucap seorang perempuan kasir yang mengaku bernama Maya tersebut , mendengar hal ucapan dengan nada sombong tersebut seorang pengunjung menjadi tersinggung dengan ucapan seorang pelayan toko yang mana seharusnya melayani konsumen yang ramah dan baik malah konsumen di bentak dan di perlakukan tidak semana mesti nya, konsumen yang harus nya di berikan servis dengan pelayanan yang baik., namun malah kasir ngotot sambil nada mendatang pembeli silakan aja ucap kasir nya lagi.

Bahkan tidak hanya itu kasir juga mengatakan nya barang kami tidak berkualitas dan tidak baik,  barang kami elegal kenapa rupa nya ucap nya , dengan awak media BM online tersebut  , meminta di beritahu kepada pemilik toko namu Mereka tidak mau memberitau atas ketidak yamanaan terhadap pengunjung dari pembeli mainan kolam renang anak-anak tersebut .

Kolam renang yang bermerek INFLATABEL KRISTAL POOL  nya tidak jelas karena bertuliskan huruf China tersebut  tidak memiliki setandar Nasional Indonesia ( SNI ) nya  ketika waktu di konfirmasi oleh awak media BM online kepada Kasir kata nya mereka tidak tau masalah itu kami hanya berkerja . ternyata ketauan mengapa pelayan toko toserba 3M tidak ingin barang nya di coba untuk para pembeli rupa nya barang nya tidak memiliki setandar SNI waduh gawat ini tutup salqh satu Seorang pengunjung .


Penulis : ANSORI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s